Friday, December 19, 2014

Dupa Wangi Laksmi Dewi

Dupa dan Aromatherapy

Dupa dan aromaterapi ini saling berkaitan tidak seperti yang lain. Sejak zaman dahulu, orang menganggap penting untuk membakar korban untuk membersihkan bau, untuk membawa energi positif dan menciptakan suasana yang menyegarkan dan menyenangkan. nenek moyang kami menggunakan alam tumbuh-tumbuhan, resin dan gusi sebagai dupa selama acara agama atau ritual dan upacara. Meskipun membakar dupa yang lebih umum hari ini, sebagian besar dupa dibakar barang sintetis, terbuat dari wewangian kimia dari minyak esensial alami atau resin. Satu dapat membuat dupa alami di rumah dengan menggunakan minyak aromaterapi penting. Artikel ini akan menguraikan secara rinci tentang cara membuat dupa menggunakan minyak tanaman. 

Bentuk dupa yang tersedia: Ini tidak berarti bahwa dahulu hanya digunakan minyak esensial untuk membuat dupa. Bahkan produsen dupa kami menggunakannya untuk aroma yang lebih baik. Tapi masalahnya adalah, kebanyakan dari dupa hari seperti saat batang banyak mengandung bahan sintetis. Lengkap tanpa barang alam, dupa batang sintetik mungkin memancarkan unsur-unsur beracun di atmosfer, dan perlahan-lahan berubah merugikan kesehatan kita.

Dupa: Dupa stick adalah bentuk yang paling umum dupa. Mereka dapat mencelupkan atau linting tangan, tergantung pada pabrik dan tempat produksi mereka. mencelupkan batang dupa terdiri dari batang kayu tipis yang mempunyai powder coating terbakar arang atau kayu. Ini tongkat ini kemudian dicelupkan minyak esensial aromatik dan kering untuk digunakan. dupa linting tangan tongkat yang populer di negara-negara seperti India dan lebih alami dibandingkan dengan yang dicelupkan. 

Dupa kerucut: Ini adalah hal komersial tersedia dan banyak mengandung sintetis. Namun, Anda dapat menggunakan minyak esensial untuk membuat kerucut dupa alami. Bahan dasar termasuk kombinasi dari zat tumbuhan bubuk, item aromatik seperti resin, gusi bubuk dll dan mudah terbakar. 

item dupa lain: Smudge tongkat yang digunakan oleh penduduk asli Amerika menggunakan sage putih dan membuat batang panjang dari mereka. Kemudian, mereka bundel mereka dan membakar mereka bersama-sama. Kebanyakan noda tongkat terbuat dari produk tumbuhan seperti Sweet Rumput, Juniper Berries dll dupa item lain yang penting adalah Jepang 'Koh'.


 Ini adalah setara dengan spaghetti dalam struktur dan bentuk dan terbuat dari bubuk kayu, tumbuh-tumbuhan, resin dan minyak esensial. resin aromatik alami seperti Kemenyan, Mur, Opoponax dan Dragon's Blood dapat dibakar sendiri sebagai dupa. Woods seperti Aloeswood, cendana dan Cedarwood juga dapat dibakar sendiri, dengan chip, kayu atau resin.

No comments:

Post a Comment