Friday, December 19, 2014

Kegunaan Tepung Kayu lengket

Kegunaan Tepung Kayu lengket

Tepung kayu lengket atau wood flour merupakan salah satu bahan utama untuk pembuatan obat nyamuk bakar, dupa, campuran lem, campuran untuk fleksibilitas beton, dan juga digunakan sebagai bahan untuk kampas rem sepeda motor.

Selain untuk hal diatas, tepung kayu lengket juga akhir-akhir ini digunakan sebagai bahan campuran komposit resin untuk dibuat berbagai macam produk yang ramah lingkungan.

Pada pengolahan kayu di industri-industri perkayuan selain produk kayu dan kayu gergajian diperoleh pula limbah kayu berupa potongan kayu bulat (Log). Sayangnya limbah dalam bentuk serbuk gergaji belum dimanfaatkan secara optimal, terutama hanya untuk bahan bakar boiler atau dibakar tanpa pemanfaatan yang berarti dan menimbulkan masalah terhadap lingkungan.

Selain untuk hal diatas, tepung kayu lengket juga akhir-akhir ini digunakan sebagai bahan campuran komposit resin untuk dibuat berbagai macam produk yang ramah lingkungan.



Prospek Kegunaan Tepung Kayu Lengket

Di masa yang akan datang, biomassa tepung kayu diperkirakan akan menjadi salah satu bahan baku yang sangat populer untuk berbagai kebutuhan produksi.

Tepung kayu didefinisikan sebagai selulosa kayu halus-tanah, sering disebut “serat kayu”. Hal ini digunakan dalam pembuatan berbagai macam produk dari komposit decking eksterior / pagar untuk furniture kantor untuk roda kastor. Selanjutnya, jumlah kayu / aplikasi komposit plastik terus tumbuh secara signifikan. Memadukan tepung kayu kami dengan campuran resin plastik telah menghasilkan dalam penciptaan tahan lama, komposit tahan lama yang lebih murah dan ringan.

Kami baik-sadar bahwa setiap aplikasi menuntut sifat yang sedikit berbeda dari tepung kayu. Kami siap membantu Anda untuk membuat produk Anda sebaik mungkin. Kami di sini untuk memenuhi tantangan apapun sehingga Anda akan dapat secara konsisten mendapatkan produk yang tepat untuk kebutuhan Anda.

JUAL TEPUNG KAYU LENGKET

CV Cahaya Tirta Delima Mas menyediakan “tepung kayu” dengan kualifikasi mesh sesuai pesanan anda, yang sudah diproses dengan mesin pengering sehingga menjamin tingkat kelembaban produk yang baik. Silahkan tekan tombol dibawah ini untuk menghubungi kami : salmandia@gmail.com

No comments:

Post a Comment