Friday, December 19, 2014

Jual Serbuk Kayu Untuk Kebutuhan Anda

Serbuk Kayu. Serbuk kayu atau wood flour merupakan salah satu bahan utama untuk pembuatan obat nyamuk bakar, dupa, campuran lem, campuran untuk fleksibilitas beton, dan juga digunakan sebagai bahan untuk kampas rem sepeda motor.



Selain untuk hal diatas, akhir-akhir ini juga digunakan sebagai bahan campuran komposit resin untuk dibuat berbagai macam produk yang ramah lingkungan.

Kami (CV Cahaya Tirta Delima Mas) men Jual Serbuk Kayu sebagai bahan baku usaha industri anda yang ramah lingkungan. Tepung kayu sebagian besar dimanfaatkan untuk pembuatan obat nyamuk dan dupa, juga bisa di gunakan oleh pabrik yang memproduksi kampas rem pada kendaraan bermotor.

Tepung kayu dapat dibedakan menurut tingkat meshnya, semakin besar maka akan semakin halus. CV Cahaya Tirta Delima Mas memiliki pabrik yang mampu memproduksi Tepung Kayu Lengket dengan mesh 80 dengan kondisi kering dan dalam kemasan zak. dari limbah pengolahan kayu dengan kualitas bagus dan sesuai pesanan anda.

CV Cahaya Tirta Delima Mas menyediakan “tepung kayu“ dengan kualifikasi mesh sesuai pesanan anda, yang sudah diproses dengan mesin pengering sehingga menjamin tingkat kelembaban produk yang baik. Silahkan tekan tombol dibawah ini untuk menghubungi kami :


JUAL SERBUK KAYU

Tepung kayu memiliki pasar industri utama di industri pengisi, pengikat dan extender dalam produk industri seperti epoxy resin, pupuk, perekat, bahan penyerap, campuran komposit atap, komponen lembam peledak, keramik, ubin lantai, produk pembersih, pengisi kayu, caulks dan putties.

Di masa yang akan datang, biomassa inidiperkirakan akan menjadi salah satu bahan baku yang sangat populer untuk berbagai kebutuhan produksi.

Jadi tunggu apa lagi, segera hubungi kami dan kami tunggu pesanan anda.




4 comments:

  1. Pak boleh minta nomor kontaknya,,, kami berminat pada serbuk kayu Bapak ,,,

    ReplyDelete
  2. Sayaberminat minta contactnya .082166002262

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ready lengket merah
      visko 20 up, mesh 80.
      order 085735645868

      Delete